Paulo Dybala menangis saat tinggalkan Juventus..
Sumber :
  • antarafoto

Dybala Ungkap Alasan Pilih AS Roma dan Tinggalkan Juventus

Rabu, 27 Juli 2022 - 12:08 WIB

Roma, Italia – Setelah perkenalan resmi di AS Roma, Paulo Dybala ungkap alasannya terus berkarier di Serie A. Dybala juga bicara tentang pilihannya bergabung rival Juventus.

Penyerang anyar AS Roma, Paulo Dybala, bercerita soal statusnya sebelum bergabung klub ibukota Italia. Dybala mengetahui ia tak akan masuk rencana tim utama Juventus sehingga dua pihak tidak mencapai kesepakatan baru untuk memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri.

Di sela-sela sesi perkenalannya di hadapan ribuan suporter Roma di ibukota Italia pada Selasa waktu setempat, Dybala mengungkap situasi di klub lamanya, Juventus.

"Situasi Juventus tidak terkait dengan masalah finansial," buka Dybala kepada media Italia. "Kami mencapai kesepakatan pada Oktober, tapi kemudian klub meminta saya menunggu. Pada Maret tiba-tiba klub mengatakan, saya tak masuk rencana. Klub mengambil keputusan berbeda dari pelatih."

Bersama Juventus, Dybala merasakan lima gelar scudetto dan empat trofi Coppa Italia setelah hijrah dari Palermo pada 2015. Ia meninggalkan 115 gol untuk Juve dari 293 pertandingan di berbagai kompetisi, tapi performanya terganggu serangkaian masalah cedera dalam dua musim terakhir.

"Di Juve, saya mendulang banyak pengalaman, saya berusaha melakukan yang terbaik di ruang ganti sembari membantu tim meraih kemenangan serta selalu berusaha bersikap positif pada tiap momen sulit," kata pemain yang memulai karier di Italia melalui Palermo.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral