Vincenzo Montella dan Mario Balotelli berkelahi dalam pertandingan..
Sumber :
  • istimewa

Balotelli Kembali Berulah; Usai Ribut dengan Montella, Langsung Pindah

Jumat, 2 September 2022 - 06:32 WIB

Sion, Swiss – Bukan Mario Balotelli bila tak berulah. Pemain temperamental asal Italia cekcok dengan pelatih di Liga Turki dan langsung pindah ke klub baru FC Sion di Swiss. 

Tak lagi muda rupanya tidak ikut mengubah sifat asli Mario Balotelli. Baru-baru ini, Super Mario jadi sorotan setelah hampir adu jotos dengan pelatih Vincenzo Montella, kompatriotnya sesama orang Italia.

Perseteruan antara Montella dan Balotelli terjadi pada pertandingan Adana Demirspor kontra Umraniyespor dalam lanjutan Liga Super Turki, Minggu (28/08/2022) dini hari WIB.

Balotelli terlihat mengucapkan kata-kata sambil menunjuk ke arah Montella usai Adana Demirspor memenangi pertandingan dengan skor 1-0.

Tak terima dengan sikap anak asuhnya, pelatih berusia 48 tahun langsung menghampiri si pemain sambil melontarkan makian. Terjadi kontak fisik antara Montella dan Balotelli. Pemain dan staf kepelatihan Adana Demirspor langsung bergerak cepat untuk memisahkan dua orang Italia yang bertengkar.

Pertengkaran rupanya menjadi sinyal Balotelli untuk pelatihnya yang juga merupakan mantan striker tim nasional Italia. Balo ternyata sudah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Swiss, FC Sion.

Sepanjang kariernya, FC Sion merupakan klub kesekian bagi mantan pemain depan tim nasional Italia. Super Mario tercatat sudah bermain untuk banyak klub, termasuk Internazionale Milano, Manchester City, Liverpool, AC Milan, OGC Nice, Olympique Marseille, Brescia, Monza, dan Adana Demirspor.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral