Inter Milan takluk 1-2 kepada AS Roma di San Siro.
Sumber :
  • antara

Chris Smalling Bawa Roma Petik Tiga Poin Usai Taklukkan Inter 2-1

Minggu, 2 Oktober 2022 - 02:59 WIB

Jakarta- Inter Milan kalah 1-2 saat menjamu AS Roma dalam pertandingan Liga Italia di Guiseppe Meazza pada Minggu dini hari WIB.

Inter memimpin lebih dulu lewat Federico Dimarco pada menit ke-30 sebelum disamakan Paulo Dybala delapan menit setelahnya.

Gol kemenangan Roma dibuat Chris Smalling pada babak kedua yang sekaligus memberikan kekalahan kedua berturut-turut untuk Inter setelah dua pekan lalu takluk di tangan Udinese.

Inter menelan empat kali kekalahan dari delapan laga dan tertahan pada posisi ketujuh klasemen dengan 12 poin, sedangkan Roma naik ke posisi keempat klasemen dengan 16 poin, demikian laporan laman Serie A.

Inter yang menekan sejak menit awal membuka keunggulan pada menit ke-10 lewat Edin Dzeko. Mendapat umpan terobosan dari Lautaro Martinez, Dzeko meneruskannya dengan sepakan terukur ke pojok gawang.

Namun gol tersebut dianulir VAR karena Dzeko sudah offside lebih dulu. Inter terus berupaya mencari gol dan memaksa Roma bermain lebih bertahan.

Pada menit ke-20, Rui Patricio terpaksa melakukan penyelamatan brilian agar gawangnya tidak kemasukan dari sepakan jarak jauh Hakan Calhanoglu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral