Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berbicara jelang AC Milan vs Juventus..
Sumber :
  • Dok. Juventus

Jelang AC Milan Vs Juventus, Allegri: Kami Menghadapi Juara Italia

Jumat, 7 Oktober 2022 - 19:41 WIB

Milan - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai laga melawan AC Milan akan berlangsung sulit karena lawannya kali ini berstatus juara Liga Italia musim 2021-2022. 

Juventus akan melawat ke markas AC Milan dalam laga pekan kesembilan Liga Italia, di Stadion San Siro, Minggu (8/10/2022) malam WIB. La Vecchia Signora bertekad mendulang poin penuh dalam laga nanti.

"Kami menghadapi juara Italia. Pertandingan nanti akan berjalan lebih sulit dari biasanya," kata Allegri dikutip dari Football Italia, Jumat (7/10/2022). 

AC Milan menyambut laga melawan Juventus dengan tren negatif. Pasukan Stefano Pioli menderita kekalahan 0-3 ketika melawat ke markas Chelsea, dalam laga lanjutan Liga Champions di Stamford Bridge.

Allegri menilai situasi demikian bukanlah keuntungan bagi Juventus. Dia justru menganggap AC Milan bakal tampil lebih maksimal saat menghadapi Juventus.

“AC Milan datang dari kekalahan di London dalam Liga Champions. AC Milan lantas akan mencari tim untuk 'balas dendam' besok. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Ada semua kondisi untuk melakukannya dengan baik. Kami belum pernah menang tandang musim ini, semoga yang pertama adalah besok. Kami siap bermain,” tutur Allegri. (mir)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral