Salernitana rayakan kemenangan di kandang Lazio..
Sumber :
  • antara

Hasil Liga Italia: Empat Teratas Terus Bersaing; Atalanta Menang, Lazio Kalah

Senin, 31 Oktober 2022 - 08:56 WIB

Roma, Italia – SS Lazio membuang peluang menyalip AC Milan dan menyamai nilai Atalanta di posisi kedua Liga Italia. Di rumah sendiri, Lazio malah kalah 1-3 oleh Salernitana.

Lazio menyia-nyiakan keunggulan lebih dulu saat menerima Salernitana pada pertandingan Minggu malam waktu Italia atau Senin (31/10/2022) dini hari WIB. Tanpa Ciro Immobile yang cedera, Mattia Zaccagni membawa Biancocelesti unggul, sekitar empat menit sebelum turun minum.

Tim ibukota tidak kebobolan dalam enam pertandingan sebelumnya dan mengincar kemenangan ketujuh dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Italia. Tapi Salernitana tidak kehilangan akal untuk membukukan kemenangan pertamanya di Stadio Olimpico.

Candreva Tega pada Lazio

Setelah tertinggal 0-1 pada babak pertama, Salernitana mengejar pada paruh kedua pertandingan. Tim tamu mengerahkan mantan pemain Lazio, Antonio Candreva untuk membobol klub lamanya pada menit 51. Skor imbang 1-1.

Mantan pemain AS Roma, Federico Fazio seperti melakukan Derby della Capitale lagi. Fazio membuat Salernitana berbalik unggul.

“Saya pernah melewatkan tahun-tahun yang hebat di sini di Olimpico. Saya merasa seperti di rumah ketika saya kembali ke sini, saya senang sekali,” kata pencetak gol Federico Fazio yang meninggalkan AS Roma pada Januari 2022 setelah lebih dari lima tahun memperkuat tim tetangga Lazio di ibu kota Italia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral