Pemain Inter Milan Henrikh Mkhitaryan.
Sumber :
  • Inter Milan

Jelang Laga Kontra AC Milan, Mkhitaryan: Inter Milan Harus Bermain Seperti Saat Mengalahkan Barcelona dan Napoli

Rabu, 18 Januari 2023 - 20:04 WIB

tvOnenews.com - Pemain Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan menegaskan perlu permainan sempurna untuk bisa mengalahkan AC Milan dalam pertandingan final Piala Super Italia, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Dia menyatakan, Inter perlu mengulangi permainan yang sama ketika bertemu Napoli di Liga Italia dan saat berjumpa Barcelona dalam ajang Liga Champions. Pada laga itu, Inter mampu memetik kemenangan.

"Kami siap. Itu tidak akan mudah, kami harus memainkan permainan yang sempurna, seperti yang kami lakukan melawan Napoli dua minggu lalu dan melawan Barcelona di awal musim," ujar Mhkitaryan dikutip dari situs resmi klub.

Mantan pemain Manchester United menyadari Rossoneri merupakan tim yang kuat dan sangat sulit untuk dikalahkan. Namun, dia juga percaya, Inter Milan merupakan tim kuat dengan kualitas luar biasa.

Bagi pesepak bola berusia 33 tahun ini, laga kontra AC Milan dini hari nanti merupakan final pertama selama berseragam Inter. Dia berharap, pertandingan ini bukan final terakhir selama bermain untuk Nerrazurri.

"Saya ingin bermain di lebih banyak final bersama Inter. Saya tidak pernah menyesali pilihan saya, ketika saya pergi ke Roma, tujuan terbesar saya adalah memenangkan sesuatu dan saya melakukannya. Saya sekarang ingin memenangkan trofi bersama Inter. Ini adalah hal terpenting," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral