Pemain AS Roma, El Shaarawy dan Paulo Dybala.
Sumber :
  • AS Roma

Hasil Liga Italia: Dybala Gemilang, Roma Bungkam Spezia 2-0

Senin, 23 Januari 2023 - 15:34 WIB

tvOnenews.com - AS Roma berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Spezia, dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Alberto Picco, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Pada kemenangan 2-0 tersebut, Paulo Dybala tampil sebagai pahlawan dengan mencetak dua assist bagi gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-45 dan Tammy Abraham di menit ke-49.

Tambahan tiga poin membawa Giallorossi naik tiga strip ke posisi keempat di klasemen sementara Liga Italia, dengan koleksi 37 poin. Sedangkan Spezia tetap tertahan di posisi ke 15 dengan 18 poin.

El Shaarawy menguji kiper Bartlomiej Dragowski melalui sepakan jarak jauh, sedangkan Petko Hristov hampir membahayakan gawang timnya saat ia menghentikan pergerakan Abraham yang mengejar operan Gianluca Mancini.

Nicola Zalewski bergerak memotong dari kiri untuk melepaskan tembakan yang melambung ke atas gawang Spezia. Tidak lama berselang Abraham meneruskan bola tendangan sudut Dybala, namun Mancini gagal menyambarnya.

Roma membuka keunggulan melalui kerja sama apik para pemainnya. Abraham mengirim bola panjang, dan bola diteruskan El Shaarawy ke sisi kanan, untuk kemudian ia bersiap menyambar bola sodoran pemain Argentina itu masuk ke gawang tuan rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral