Edgar Davids perkuat Juventus pada pertengahan 1990-an..
Sumber :
  • oldjuve

Di Tengah Problem, Juventus Kirim Legenda Edgar Davids ke Indonesia

Jumat, 27 Januari 2023 - 10:32 WIB

tvOnenews.com – Kendati kasus hukum mendera Juventus di Serie A, klub raksasa Italia tetap menjalankan aktivitas promosi. Edgar Davids, mantan gelandang, Juve hadir di Jakarta.

Klub raksasa dunia, Juventus, mengutus pemain legendaris Edgar Davids ke Indonesia. Davids akan menyapa para penggemar di acara “Juventus Village di Jakarta” pada 27-29 Januari 2023 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Kedatangan mantan gelandang (yang terkenal dengan penampilan berkacama khusus di lapangan) menjadi penawar lain saat fans resah lantaran sanksi pengurangan poin yang menimpa Juventus di Serie A Liga Italia.

 

Juventus Utus Pitbull ke Jakarta

Sejak kunjungan terakhir pada 2014, Juventus akan memanjakan para penggemar di Indonesia dengan memberikan pengalaman unik. Sejumlah kegiatan akan mengisi acara “Juventus Village di Jakarta”.

Ragam kegiatan meliputi pameran trofi pertama di Asia Tenggara sepanjang sejarah klub, koleksi sejarah Juventus, pameran tempat-tempat bersejarah di stadion, pameran merchandise klub dan nonton bareng pertandingan Juve di Serie A.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral