Lewandowski Kembali Menggila Ciptakan Hattrick ke Gawang Benfica.
Sumber :
  • tvOne

Lewandowski Kembali Menggila Ciptakan Hattrick ke Gawang Benfica

Kamis, 4 November 2021 - 02:51 WIB

Jakarta, - Robert Lewandowski kembali "menggila" dengan memberondong tiga gol alias hattrick ke gawang Benfica guna membantu klubnya Bayern Munchen menang dengan skor 5-2 melawan klub asal Portugal tersebut pada Rabu dini hari (3/11) WIB.

Kemenangan ini bukan hanya membawa Munchen semakin kokoh di puncak klasemen Grup E Liga Champions Eropa dengan poin sempurna 12 dari 4 laga dan lolos ke babak 16 besar. Berkat Trigol yang dicetaknya di laga tersebut, membuat penyerang asal Polandia itu kini masuk ke jajaran elit pemain yang pernah mencetak 4 kali Hattrick atau lebih sepanjang sejarah Liga Champions Eropa.

Sebelumnya hanya ada dua nama yang masuk dalam jajaran tersebut, yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sama-sama telah mencetak 8 kali Hattrick sepanjang keikutsertaan mereka di turnamen sepakbola antar klub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Lebih spesialnya lagi catatan ini diraih Lewandowski di laga ke-100 nya di Liga Champions. Lewi menjadi pesepakbola asal Polandia pertama yang mencatatkan rekor tersebut. Tambahan tiga gol juga mengantarkan Lewandowski kini memuncaki daftar top skorer Liga Champions musim ini  dengan delapan gol, menggeser Sebastien Haller (Ajax, 6 gol).

Catatan impresif ini membuat nama Robert Lewandoski semakin difavoritkan untuk meraih gelar pemain sepak bola terbaik dunia Ballon d'Or yang akan digelar akhir tahun ini.(and/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral