Siapa Pengganti Erling Haaland Ketika Dortmund Menjamu VFB Stuttgart.
Sumber :
  • bundesliga.com

Siapa Pengganti Erling Haaland Ketika Dortmund Menjamu VFB Stuttgart

Sabtu, 20 November 2021 - 12:15 WIB

Jakarta - Borussia Dortmund hingga kini belum memiliki pemain pengganti untuk menggantikan penyerang andalan, Erling Haaland yang masih cedera jelang laga pertemuan mereka dengan VFB Stuttgart yang akan bertandang ke Signal Iduna Park nanti malam.

Absennya Haaland ini sangat terasa terutama saat RB Leipzig mengalahkan Dortmund 2-1 di Red Bull Arena. Dortmund kehilangan poin untuk pertama kalinya sejak Matchday ke enam.

Sebelum cedera, Haaland mencetak 9 gol dan 3 assist dari enam pertandingan liga. Meski demikian, pelatih Dortmund, Marco Rose tetap optimis mengejar Bayern Munchen yang masih memuncaki klasemen Bundesliga.

Masalah yang sama juga terjadi di kubu Stuttgart, dimana bomber mereka, Sasa Kalajdzic dipastikan absen akibat cedera bahu dan kerusakan ligamen yang parah. Stuttgart kehilangan top skorer musim lalu sejak Kalajdzic absen di Matchday kedua. 

Stuttgart kalah 1-0 dari Arminia Bielefeld di kandang sendiri, membuat tim Pellegrino Matarazzo itu belum pernah menang dalam empat pertandingan. Kekalahan lain bisa membuat mereka tergelincir ke posisi kedua terbawah. 
Prediksi line-upDortmund: Kobel - Akanji, Hummels, Pongracic - Meunier, Witsel, Bellingham, Guerreiro - Brandt, Reus (c) - Hazard
Cedera : Haaland (pinggul), Morey (lutut), Reyna (paha), Schmelzer (lutut)
Diragukan : Dahoud (lutut), Schulz (otot), Wolf (paha), Zagadou (otot)
Pelatih: Marco RoseStuttgart: Müller - Mavropanos, Anton, Kempf - Karazor - Massimo, Mangala, Endo (c), Sosa - Didavi, Al Ghaddioui
Cedera: Führich (ankle), Kalajdzic (bahu), Millot (lutut), Silas (cedera), Thommy (cedera)
Diragukan: Ahamada (Achilles), Marmoush (ankle)
Pelatih: Pellegrino Matarazzo (chm)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral