Apakah Christopher Nkunku Dimainkan Ketika Leipzig Melawan Hoffenheim.
Sumber :
  • bundesliga.com

Apakah Christopher Nkunku Dimainkan Ketika Leipzig Melawan Hoffenheim

Sabtu, 20 November 2021 - 13:14 WIB

Jakarta - Jelang pertandingan melawan RB Leipzig nanti malam, Tim Hoffenheim kehilangan beberapa pemain andalan. Andrej Kramaric masih diragukan tampil setelah mengalami gegar otak saat membela Timnas Kroasia. 

Pencetak gol terbanyak, Jacob Bruun Larsen dan Christoph Baumgartner juga dipastikan absen akibat cedera. Chris Richards sedang menjalani tugas internasional dengan Timnas Amerika Serikat tetapi akan melanjutkan pertandingan dengan status pemain pinjaman dari Bayern Munchen. 

Hoffenheim berada di peringat 10 klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Situasi ini akan membuat Kiper Oliver Baumann kewalahan. Tim asuhan Sebastian Hoeneß itu mengalahkan Cologne 5-0 dan Hertha Berlin 2-0. Namun, semuanya diselingi dengan kekalahan tandang. 

Tim lawan , RB Leipzig memiliki rekor bagus melawan Hoffenheim dan telah memenangkan enam dari 11 pertandingan yang mempertemukan kedua tim. 

Christopher Nkunku, pemain andalan Leipzig dinobatkan sebagai pemain terbaik (Man of the Matchday) setelah kemenangan 2-1 atas Dortmund dan mendorong tim nya naik ke peringkat 5 setelah awal musim yang sulit. Pemain Prancis itu dalam performa yang sangat baik dengan 5 gol dan 3 assist dalam 6 pertandingan liga.  

Sementara, Willi Orban dipastikan masuk dalam skuat setelah kembali dari cedera.(chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral