Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.
Sumber :
  • ANTARA/HO-Bundesliga

Xabi Alonso Buka Suara soal Rumor Latih Liverpool

Jumat, 23 Februari 2024 - 16:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, menolak untuk membicarakan peluang untuk melatih Liverpool pada musim depan.

Alonso tengah menuai banyak sorotan setelah membawa Leverkusen ke puncak klasemen sementara Bundesliga. Pencapaian ciamik membuatnya dikaitkan menjadi pelatih anyar Liverpool, menggantikan Jurgen Klopp yang angkat kaki dari Anfield di akhir musim.

"Mungkin Anda mengajukan satu atau dua pertanyaan tentang masa depan saya. Saya minta maaf, tetapi tidak ada hal baru yang bisa saya katakan," kata Alonso, dikutip AFP, Kamis (22/2) waktu setempat.

"Saat ini saya adalah pelatih di sini, itu sudah pasti. Untuk masa depan saya tidak punya hal baru untuk dikatakan, lihat saja nanti," kata mantan gelandang Liverpool dan Bayern Munchen tersebut.

Alonso melatih Leverkusen ketika klub nyaris terdegradasi pada Oktober 2022. Dia pun mengatakan rumor kepindahannya pada akhir musim nanti sifatnya hanya hipotetis.

Untuk itu, ia menyatakan saat ini hanya ingin fokus bersama Leverkusen dan tidak ingin menjadikan rumor tersebut sebagai tekanan yang dapat mengganggu konsentrasi tim.

"Saya tidak merasakannya. Kami sangat fokus, tidak ada masalah dengan (tekanan) itu," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral