Christopher Nkunku perpanjang kontrak di Leipzig sampai 2026..
Sumber :
  • instagram @c_nkunku @rbleipzig

Kedatangan Mane Tantang Nkunku untuk Bertahan di Bundesliga

Jumat, 24 Juni 2022 - 14:28 WIB

Leipzig, Jerman – Kehadiran Sadio Mane di Bayern Muenchen menambah persaingan penyerang di Bundesliga. Christoper Nkunku pun tidak ingin pindah dari Leipzig dan siap bersaing.

Christoper Nkunku adalah salah satu penyerang paling impresif di Bundesliga dan tingkat klub Eropa sepanjang musim 2021-2022. Sang penyerang asal Prancis mampu mengemas 35 gol dan 19 assist di semua kompetisi untuk klubnya, RB Leipzig.

Tak heran bila sejumlah klub besar Eropa berlomba-lomba mengejar tanda tangan Nkunku pada kontrak kerja. Namun sadar dan tak mau kehilangan aset pentingnya, Die Rotten Bullen (julukan RB Leipzig) langsung bergerak cepat untuk memagari pemain berusia 24 tahun dengan kontrak baru.

Keinginan RB Leipzig menggembirakan Nkunku. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) setuju untuk memperpanjang kontrak. Bahkan sebelum masa kerja lamanya habis pada 2024, ia resmi menambah masa baktinya hingga 2026, seperti penjelasan di situs resmi klub, Kamis (23/06/2022) malam di Eropa.

Christo Nkunku memutuskan untuk memperpanjang kontraknya setelah melihat keseriusan Leipzig. Ia juga melihat Si Banteng Merah terus menjaga ambisi untuk berprestasi setelah mampu meraih gelar DFB Pokal pada musim 2021-2022.

"Saya senang untuk terus mengenakan seragam RB Leipzig. Setelah pencapaian luar biasa kami dalam memenangi DFB-Pokal, tetap jelas bahwa cerita saya di sini belum berakhir – kami ingin lebih!” ujar Nkunku di situs resmi RB Leipzig setelah sepakat meneken kontrak baru.

“Saya sangat terkesan dengan upaya klub untuk mempertahankan saya, jadi terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada mereka yang bertanggung jawab atas kepercayaan kepada saya dan terutama kepada Oliver Mintzlaff, yang selalu berhubungan dekat dengan saya," tambah Nkunku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral