Cristiano Ronaldo terkait isu kepindahan dari Manchester United..
Sumber :
  • antarafoto

Setelah Sadio Mane, Cristiano Ronaldo Pun Terkait dengan Bayern

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:31 WIB

Muenchen, Jerman – Isu bursa transfer musim panas 2022 terus berkembang. Mungkinkah bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menyusul Sadio Mane pindah ke Bayern Muenchen?

Pernyataan Robert Lewandowski yang ingin meninggalkan Bayern Muenchen berimbas panjang pada pasar transfer. Meski berusaha mempertahankan Lewandowski, Bayern juga sudah mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool dan kini terkait dengan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Media mengabarkan, raksasa Jerman tertarik memboyong Cristiano Ronaldo yang pada saat bersamaan juga mulai gerah di MU setelah klub Inggris kesulitan mendatangkan pemain anyar. Isu kedatangan CR7 pun terkait dengan rencana Bayern mengosongkan kostum nomor 7 untuk sang superstar Portugal.

Serge Gnabry, pemakai nomor 7 Bayern, justru kemungkinan berpindah arah. Rumor menyebutkan, Gnabry akan menjajal lagi Liga Inggris setelah dulu gagal berkembang di Arsenal dan West Bromwich Albion. Namun kini striker tim nasional Jerman mungkin mengisi posisi Sadio Mane di Liverpool.

Jika Serge Gnabry pergi, jersey nomor 7 di Bayern akan lowong. Media berspekulasi manajemen klub Bavaria akan mudah menyerahkan kepada Ronaldo yang menyimpan ambisi untuk menaklukkan Liga Jerman setelah ia berhasil menjelajah di Liga Portugal, Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia.

Namun Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, membantah kabar ketertarikan terhadap CR7. "Cristiano Ronaldo ialah pemain top dengan karier luar biasa. Namun cerita-cerita tentang kemungkinan bergabung dengan Bayern tak benar. Rumor-rumor itu tak berdasar," ungkap Hasan Salihamidzic.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral