Gelandang Bayern Muenchen Joshua Kimmich (kiri).
Sumber :
  • Antara

Liga Jerman: Freiburg Puncaki Klasemen, Bayern Kembali Bermain Imbang

Minggu, 4 September 2022 - 04:08 WIB

Jakarta, tvOne

Gol Joshua Kimmich tak bisa menyelamatkan tiga poin Bayern Muenchen ketika juara Liga Jerman itu ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin sehingga memetik hasil seri kedua berturut-turut dalam satu pekan.
Union berhasil mendapatkan poin di kandang sendiri yang juga membuat Freiburg meloncati ke urutan pertama setelah menaklukkan Bayer Leverkusen dalam "thriller" lima gol.

Setelah awal musim yang mengesankan, Union mengawali laga dengan bekal hanya kalah selisih gol dari Bayern dalam klasemen.

Mereka unggul lebih dulu pada awal babak pertama melalui tendangan bebas cemerlang Sheraldo Becker yang membuat penonton tuan rumah larut dalam suka cita.

Selebrasi mereka terhenti beberapa menit kemudian saat Bayern menyamakan kedudukan melalui gol Kimmich dengan penyelesaian pertama dari tepi kotak penalti.

Bayern berulang kali gagal menaklukkan kiper Union Frederik Ronnow ketika kedua tim sama-sama mencatat peluang memenangi pertandingan yang mendebarkan setelah turun minum.

Setelah dua kali berturut-turut tergelincir Bayern kini terpeleset ke urutan ketiga di belakang Borussia Dortmund dan Freiburg yang mengalahkan Leverkusen 3-2.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral