Lionel Messi.
Sumber :
  • PSG

Lionel Messi Prioritaskan Perpanjangan Kontrak di Paris Saint Germain, Tak Terpikir Kembali ke Barcelona

Jumat, 10 Maret 2023 - 23:30 WIB

tvOnenews.com - Selama beberapa pekan terakhir, ada banyak rumor soal masa-masa terakhir Lionel Messi bersama Paris Saint Germain. Kabar tersebut pun diperkuat dengan tersingkirknya PSG dari Liga Champions. 

Di sisi lain, Barcelona telah memposisikan diri untuk meminang kembali Messi jika akhirnya pemain asal Argentina ini lepas dari PSG sebagai pemain bebas agen. 

Dilansir dari laman Barcauniversal, banyak rumor yang juga berlawanan tentang masa depan Messi. Sebut saja kabar Messi yang tak ingin memperpanjang kontrak PSG hingga dia bersedia untuk kembali ke Barcelona. 

Namun laporan lain dari Prancis menyebut bahwa prioritas pertama Messi adalah memperpanjang kontraknya bersama PSG meski tim ini mengalami kemunduran selama musim 2022/2023. 

Di usianya yang menginjak 35 tahun, Messi percaya bahwa dia memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bersaing di level tertinggi dan tidak ingin hengkang ke negara lain. 

Selain Barcelona, masih banyak klub lain yang mengantri demi Messi. Sebut saja klub MLS Inter Miami atau Liga Pro Arab Saudi bahkan klub masa kecilnya, Newell's Old Boys di Argentina. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral