Real Madrid.
Sumber :
  • Real Madrid

Prediksi Sebelas Pertama Real Madrid Vs Manchester City: Sama-Sama Bermasalah dengan Lini Belakang

Selasa, 9 Mei 2023 - 20:55 WIB

tvOnenews.com - Real Madrid akan menghadapi Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Kedua tim akan bertemu di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini kedua tim sama-sama didera masalah dalam skuad mereka khususnya di lini belakang. Meski demikian, kedua tim akan adu skema untuk meraih keuntungan di leg pertama ini. 

Los Blancos akan bermain tanpa Eder Militao karena larangan pertandingan. Selain itu, Real Madrid akan bermain tanpa beberapa pemain seperti Ferland Mendy dan Dani Ceballos yang absen karena cedera. 

Dilansir dari laman Football Espana, Marca melaporkan bahwa Antonio Rudiger akan dipasangkan dengan David Alaba sebagai pengganti Militao. 

Selain itu, Eduardo Camavinga akan meneruskan perannya di bek kiri. Sementara itu, Carlo Ancelotti mengkonfirmasi bahwa Luka Modric dan Rodrygo akan kembali dalam daftar sebelas pertama. 

Sementara itu Manchester City akan tanpa Nathan Ake untuk laga ini. Sebagai gantinya, Pep Guardiola akan menurunkan Manuel Akanji sebagai pengganti Ake. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral