PSG Aktifkan Klausul Rilis Ousmane Dembele, Xavi Kirim Peringatan Keras soal Penyesalan Neymar.
Sumber :
  • Barcelona

PSG Aktifkan Klausul Rilis Ousmane Dembele, Xavi Kirim Peringatan Keras soal Penyesalan Neymar

Selasa, 1 Agustus 2023 - 20:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan L'Equipe, berhasil mengaktifkan klausul rilis Ousmane Dembele dari Barcelona senilai 43 juta poundsterling saat ini.

PSG berhasil mencapai waktu deadline hingga akhir Senin waktu Spanyol, untuk mengaktifkan klausul rilis Dembele sebelum melonjak ke angka 86 juta poundsterling.

Dembele pun kabarnya menolak tawaran kontrak terbaru dari Barcelona. Pemain 26 tahun itu ingin memulai awal yang baru, setelah enam musim menghabiskan kariernya di Camp Nou.

L'Equipe, dikabarkan Daily Mail, menyatakan bahwa PSG telah mengaktifkan klausul rilis Dembele. PSG dan Barcelona pun memiliki waktu menyelesaikan saga transfer hingga sepekan ke depan.

Sebelumnya, Dembele juga telah meminta izin kepada Barcelona untuk berbicara dengan PSG. Saat ini klausul tersebut telah diaktifkan, pembicaraan antara kedua klub akan berlanjut.

Dembele sejatinya akan berakhir musim panas mendatang. Pihak Barcelona ngotot ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Barcelona tidak ingin merugi setelah mengucurkan 135,5 juta poundsterling, untuk memboyong Dembele dari Borussia Dortmund pada 2017.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral