Ruang Ganti Barcelona Memanas, 3 Pemain Bintang Tak Senang dengan Xavi Hernandez.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Pau Barrena

Ruang Ganti Barcelona Memanas, 3 Pemain Bintang Mulai Gerah dengan Xavi Hernandez

Rabu, 29 November 2023 - 13:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ruang ganti Barcelona dikabarkan memanas, sebab ada tiga pemain bintang yang disebut-sebut tidak senang dengan kepemimpinan pelatih Xavi Hernandez

Kabar tak sedap soal suasana ruang ganti Barcelona dikabarkan jurnalis dari Ok Diario, Eduardo Inda. Dia menyebut mendapat kabar langsung dari tiga pemain bintang skuad Catalan, yang mengaku tidak kerasan dengan dengan taktik Xavi.

"Mereka mengatakan kepada saya ada ketidaknyamanan di ruang ganti. Saya tidak akan mengatakan itu sebagai sebuah kemarahan," kata Eduardo Inda. 

"Akan tetapi, ketidaknyamanan dengan sistem taktis yang digunakan oleh Xavi. Ada tiga 'sapi suci' yang berteriak ke langit untuk ini," lanjut Inda.

Inda menyebut Xavi mengalami banyak kritik selama ini. Namun, situasi demikian tidak membuat posisi Xavi goyah karena bisa mempersembahkan gelar juara Liga Spanyol

"Xavi banyak dikritik, tetapi dia adalah juara La Liga saat ini. Saya pikir akan terburu-buru untuk menggantungnya di tiang gantungan," tutur Inda. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral