Selebrasi Memphis Depay Barcelona.
Sumber :
  • Antara

Barcelona Raih Kemenangan 3-1 Saat Menjamu Celta Vigo di Camp Nou

Rabu, 11 Mei 2022 - 05:50 WIB

Jakarta - Barcelona meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Spanyol di Camp Nou pada Rabu dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak brace dalam pertandingan ini, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Memphis Depay. Adapun gol Celta Vigo dicetak oleh Iago Aspas, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Berkat kemenangan ini, Barcelona nyaman di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 72 poin dari 36 laga. Mereka unggul tujuh poin atas Sevilla yang baru memainkan 35 laga. Sementara itu Celta Vigo duduk di peringkat ke-11 dengan torehan 43 poin.

Celta Vigo lebih dominan hingga pertengahan babak pertama. Tim tamu sempat mengancam lewat Iago Aspas setelah Ronald Araujo melakukan kesalahan, tetapi bek asal Uruguay itu memperbaiki kesalahannya dengan memblok tendangan Iago Aspas di depan gawang.

Barcelona kemudian membuka keunggulan pada menit ke-30 lewat sepakan Memphis Depay. Ousmane Dembele melewati dua pemain di sisi kanan dan menusuk ke kotak penalti sebelum melepaskan umpan untuk Depay. Skor menjadi 1-0.

Celta Vigo berusaha membalas. Tembakan Thiago Galhardo mengarah ke pojok bawah gawang, tetapi Marc-Andre ter Stegen masih bisa menepisnya.

Pierre-Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-41. Dia menyambar bola rebound setelah kegagalan pemain belakang Celta dalam menghalau bola dari Depay di kotak penalti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral