Pemain Valencia Goncalo Guedes.
Sumber :
  • Antara

Goncalo Guedes Belum Bisa Pastikan Masa Depannya Bersama Valencia

Sabtu, 11 Juni 2022 - 23:36 WIB

Jakarta - Penyerang sayap asal portugal Goncalo Guedes mengatakan jika dirinya belum bisa memastikan masa depannya bersama klub Liga Spanyol Valencia usai mengumumkan pelatih anyar mereka Genarro Gattuso.

Uedes mengatakan jika saat ini dirinya belum bisa memastikan apa pun dan hanya memastikan dirinya meemiliki sisa kontrak dua tahun bersama Valencia.

"Saat ini, saya tidak yakin. Saya memiliki dua tahun kontrak dan saya menghargai itu. Jika ada situasi yang menguntungkan untuk saya dan Valencia, kami harus melihat itu. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan," terang Guedes.

Perihal kedatangan Gattuso, guedes mengatakan jika dia sangat menghormati sosoknya, namun dia memerlukan adaptasi dengan permainan dan taktik yang akan di terapkan oleh Gattuso.

"Dia adalah pelatih yang sangat saya hormati. Dia telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir dia dapat menghasilkan pekerjaan yang baik. Mari berharap dia bisa melakukannya (di sini) dan memulai dengan sebaik mungkin," ungkap Guedes.

"Saya perlu beradaptasi dengan semua pelatih, siap untuk semua jenis sepak bola yang diminta pelatih," sambungnya.

Pada musim ini, Goncalo Guedes tercatat telah tampil pada 42 pertandingan Valencia dan menyumbangkan 13 gol dan 6 assist dari 3.092 menit bermain di berbagai ajang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral