Robert Lewandowski berganti kostum dari Bayern Muenchen ke Barcelona..
Sumber :
  • instagram @_rl9

Lega, Lewandowski Akhirnya Bisa Pindah ke Barcelona

Senin, 18 Juli 2022 - 21:22 WIB

Barcelona, Spanyol – Robert Lewandowski mengungkapkan rasa lega setelah resmi pindah dari Bayern Muenchen. Ia senang akhirnya bisa bergabung  klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Setelah melalui masa tak pasti, Robert Lewandowski akhirnya bisa meninggalkan Bayern Muenchen. Striker asal Polandia mendapat restu dari Bayern untuk pindah ke Barcelona, hanya beberapa jam setelah ia mengikuti sesi latihan terakhirnya bersama Muenchen.

Lewandowski mengatakan beberapa hari terakhir merupakan masa yang panjang. Lewi memiliki sisa satu musim di Bayern. Namun ia senang karena akhirnya Muenchen dan Barcelona mencapai kesepakatan perpindahannya.

"Akhirnya saya bisa berada di sini dan saya sangat senang bergabung Barcelona," ujar Lewandowski pada video di akun resmi media sosial Barcelona, Senin (18/07/2022).

"Saya selalu ingin bermain di La Liga. Saya selalu ingin bermain untuk klub terbesar. Ini langkah maju. Untuk kehidupan pribadi saya dan keluarga, ini tantangan baru," lanjut Lewandowski.

"Saya pikir, tahun ini ialah waktu bagi Barcelona untuk kembali ke jalurnya. Saya datang di sini untuk membantu Barca kembali ke puncak dan untuk memenang gelar sebanyak mungkin," sambung Lewi.

Barcelona merampungkan kepindahan penyerang asal Polandia dari Bayern Muenchen dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp758 miliar. Lewandowski mengikat kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral