Gerard Pique ingin melindungi kehidupan pribadi keluarganya..
Sumber :
  • @3gerardpique

Muak dengan Sorotan Media, Gerard Pique Ancam Ajukan Tuntutan Hukum

Jumat, 2 September 2022 - 11:17 WIB

Barcelona, Spanyol – Gerard Pique marah. Bosan dan muak dengan pemberitaan dan isu tentang kehidupan pribadinya dengan Shakira, Pique berencana ajukan tuntutan hukum terhadap media.

Semenjak mengumumkan pisah dengan pasangannya, Shakira pada Juni 2022, kehidupan pribadi bek veteran Barcelona, Gerard Pique terus jadi target sorotan media. Hampir setiap hari ada berita gosip tetang aktivitas asmaranya.

Sejumlah kabar menyeruak dari perpisahan Pique-Shakira, yang telah menjadi pasangan selama 12 tahun. Mulai dari isu perselingkuhan Pique dengan ibu dari rekannya di Barca, Gavi, hingga kabar perebutan hak asuh anak.

Gerah dengan segala pemberitaan negatif, Pique akhirnya mengeluarkan ultimatum, akan menuntut media yang menyebar kebohongan dan mengganggu aktivitas diri dan keluarganya.

"Sejak Shakira dan Gerard Pique mengumumkan perpisahan pada 4 Juni, selalu ada berbagai rumor dan sejumlah informasi yang tak bisa diverifikasi tentang sang pemain, keluarganya dan kehidupan pribadinya," bunyi pernyataan tertulis pengacara Pique.

"Kabar dan gambaran yang ada tak hanya merusak kehormatan dan citra dirinya, tapi juga melanggar hak-hak anak-anaknya, yang keselamatan dan perlindungannya menjadi perhatian utama."

Minta Hormati Privasi

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral