Atletico Madrid sukses mengalahkan tim tamu Celta Vigo dengan skor 4-1, Minggu (11/9/2022) dini hari WIB..
Sumber :
  • Atletico Madrid

Atletico Madrid Panasi Papan Atas Klasemen Liga Spanyol, Tanpa Benzema Real Madrid kembali Duduk di Pucuk Geser Barcelona

Senin, 12 September 2022 - 08:31 WIB

Persaingan papan atas klasemen Liga Spanyol 2022-2023 semakin memanas. Barcelona yang baru saja menikmati ‘dinginnya’ pucuk klasemen harus kembali tergeser dengan kemenangan Real Madrid. Sementara itu Atletico Madrid juga perlahan merangsak meramaikan perebutan tiga besar.

Barcelona berhasil memuncaki klasemen setelah meraih hasil positif di kandang Cadiz, pada Sabtu (10/9/2022) malam WIB. Blaugrana berhasil menang telak dengan skor 0-4. Gol dicetak oleh Frenkie de Jong, Robert Lewandowski, Ansu Fati, dan Ousmane Dembele.

Setelah kemenangan itu mereka mengemas 13 poin dan berhak menduduki peringkat pertama klasemen. Namun kedudukan Barcelona itu hanya bertahan satu hari, bahkan kurang. Pasalnya pesaing terberatnya Real Madrid juga berhasil memperoleh kemenangan.

Meski tanpa Karim Benzema, skuad asuhan Carlo Ancelotti ini mampu membuat epic comeback saat menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu. Sempat tertinggal lebih dulu, Los Blancos kemudian bangkit berkat gol Federico Valverde, kemudian disusul banjir gol dari Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Antonio Ruediger.

Keberhasilan ini membuat Real Madrid berhasil menjaga tren positif selama lima pertandingan terakhir, dimana mereka belum pernah merasakan kekalahan maupun seri. Real Madrid kembali duduk di puncak klasemen dengan torehan 15 poin.

Atletico Madrid Panasi Persaingan Papan Atas

Pada hari yang sama, Minggu (11/9/2022) dini hari WIB, Atletico Madrid juga sukses mengalahkan tim tamu Celta Vigo dengan skor 4-1. Ini merupakan kemenangan perdanan mereka di kandang. Perlahahan tapi pasti  Los Rojiblancos ikut memanaskan persaingan di papan atas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral