Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat pertandingan Liga Spanyol kontra RCD Espanyol.
Sumber :
  • Antara

Belum Pulih, Karim Benzema Kemungkinan Absen di Derby Madrid

Jumat, 16 September 2022 - 22:51 WIB

Madrid, - Penyerang Real Madrid Karim Benzema diperkirakan absen di Derby Madrid menghadapi Altelico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, akhir pekan ini. Dikutip dari Football Espana, Jumat, absennya Karim Benzema tidak terlepas dari masalah paha yang ia dapatkan ketika membela Real Madrid menghadapi Celtic di Liga Champions pekan lalu.

Pada pertandingan Liga Champions menghadapi RB Leipzig, Kamis kemarin, Benzema sama sekali tidak masuk susunan pemain dan tempatnya diisi oleh Rodrygo. Tak heran muncul spekulasi, penyerang gaek asal Prancis tersebut tidak bisa tampil saat pertandingan pekan ke-6 Liga Spanyol kontra Atletico Madrid nanti.

Meski begitu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dirinya masih membuka peluang untuk menurunkan Benzema ketika laga panas tersebut. Namun demikian, Ancelotti tetap mempersiapkan Rodrygo atau Eden Hazard untuk menempati posisi lini depan El Real menghadapi Los Rojiblancos.

Selain Benzema, pemain Real Madrid yang diperkirakan absen pada derby ini adalah penyerang sayap Lucas Vasquez yang masih belum pulih dari cedera.

Di sisi lain, Atletico Madrid dipastikan kehilangan bek sayap Sergio Reguilon yang masih cedera. Pelatih Diego Simeone juga terpaksa memarkir beberapa pemain lain seperti gelandang Thomas Lemar, kiper Jan Oblak, bek Stefan Savic serta Jose Maria Gimenez yang masih berkutat dengan masalah otot. (ant/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral