Pemain Barcelona, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • Twitter/@Fcbarcelona

Prediksi Line Up Barcelona vs Villarreal Dini Hari Nanti, Pertaruhan Xavi di Kursi Pelatih

Kamis, 20 Oktober 2022 - 23:10 WIB

Prediksi line up Barcelona yang sangat membutuhkan kemenangan saat bertemu Villarreal pada pertandingan lanjutan La Liga di Spotify Camp Nou, Jumat (21/10) dini hari WIB. Kemenangan wajib diraih jika ingin memperpendek jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen.

Saat ini, Barcelona berada di peringkat kedua dengan 22 poin. Kekalahan dari Real Madrid di el classico pada musim lalu membuat jarak poin keduanya melebar menjadi enam poin.

Apabila tidak mampu meraih hasil maksimal, maka Barcelona akan tertinggal lebih jauh dari Real Madrid. Apalagi, skuad asuhan Xavi Hernandez tersebut tengah dalam performa buruk.

Dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, tim berjuluk Blaugrana tersebut belum sekalipun memetik kemenangan. Jika gagal menang lagi, posisi Xavi sebagai manajer bisa terancam.

Pada laga nanti, Xavi kemungkinan besar akan menyimpan Sergio Busquets di bangku cadangan. Hal ini menyusul buruknya penampilan pemain asal Spanyol itu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kemungkinan, posisinya akan diisi oleh Gavi serta Frankie De Jong yang saat ini sedang mencari menit bermain. Keduanya bakal mendapat sokongan dari gelandang kreatif seperti Pedri.

Kemudian, akan ada perubahan di lini belakang Barcelona dengan menarik Alejandro Balde untuk digantikan Marcos Alonso. Lalu Ansu Fati juga tampaknya bakal menjadi starter dengan menyimpan Raphina.

Sementara itu, Xavi belum bisa memainkan Ronald Araujo, Memphis Depay, dan Andreas Chistensen. Sedangkan Hector Bellerin sudah diberikan lampu hijau untuk bermain.

Sedangkan manajer Unai Emery masih tanpa striker kunci Gerard Moreno, Juan Foyth dan Francis Coquelin yang mengalami cedera

Berikut ini prediksi starting line Barcelona vs Villarreal yang akan bermain pada Jumat (21/10), dini hari WIB.

Barcelona:
Kiper: Ter Stagen
Bek: Sergi Roberto, Kounde, Eric Garcia, Alonso
Gelandang: Pedri, Gavi, De Jong
Striker: Dembel, Lewandowski, Ansu Fati

Villarreal:
Kiper: Rulli
Bek: Pedrazza, Pau, Albiol, Mandi
Gelandang: Yeremi, Manu, Parejo, Rodriguez
Striker: Jackson dan Danjuma

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral