Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.
Sumber :
  • Twitter/@Fcbarcelona

Xavi akan Terima Messi jika Ingin kembali ke Barcelona

Rabu, 30 November 2022 - 19:47 WIB

Barcelona - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mempersilakan jika Lionel Messi ingin kembali ke tim Catalan setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis pada musim panas 2023.

Melansir dari MD, Xavi akan sangat senang jika Messi bener-benar kembali ke Barcelona karena kemampuannya masih salah satu yang terbaik di dunia.

“Jika dia ingin (kembali ke Barcelona), pasti dia bisa kembali. Mengapa saya tidak ingin dia datang?. Bagi saya, dia masih pemain sepak bola terbaik di dunia," ujar Xavi.

Selain Messi, dia juga berharap bisa melatih beberapa pemain hebat yang saat ini masih bermain di Piala Dunia 2022 Qatar.

Menurutnya, banyak pemain pada Piala Dunia kali ini yang memiliki kualitas luar biasa sehingga akan menjadi kebanggaan bagi Xavi jika dapat melatihnya.

“Saya ingin melatih salah satu pemain hebat. Misalnya di Prancis ada Mbappe, Neymar, dan Messi. Saya sangat ingin melatih pesepak bola seperti ini," katanya.

Sebelumnya, Messi dikabarkan menolak panggilan telepon dari seorang negosiator yang dekat dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral