Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri) ketika masih satu tim dengan Cristiano Ronaldo..
Sumber :
  • AP Photo/Albarti Sais

Gelandang Andalan Real Madrid Tiba-tiba Sanjung Cristiano Ronaldo, Pertanda Apa Ini?

Rabu, 21 Desember 2022 - 17:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memberi sanjungan setinggi langit kepada Cristiano Ronaldo. Pertanda apakah ini? Mungkinkah berkaitan dengan rumor transfer sang pemain ke Santiago Bernabeu?

Rumor transfer Cristiano Ronaldo kembali ke Los Blancos sempat mencuat baru-baru ini. Spekulasi berhembus setelah dia kembali merapat ke Real Madrid untuk berlatih, usai Portugal kalah di perempat final Piala Dunia 2022

Terlebih pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi sinyal bakal membuka pintu ke Cristiano Ronaldo, andai manajemen klub memutuskan kembali merekrut yang bersangkutan pada bursa transfer Januari 2023. 

Sayangnya, harapan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu mulai menipis. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menyatakan dengan tersirat enggan untuk memulangkan peraih lima Ballon d'Or tersebut. 

Lantas, apa maskud Toni Kroos menyanjung Cristiano Ronaldo? Ternyata setelah ditelisik gelandang Jerman itu memberi pujian terkait fenomena GOAT (Greatest of All Time), yang melibatkan CR7 dengan Lionel Messi

Toni Kroos menilai Cristiano Ronaldo memiliki dampak besar selama berkarier di Real Madrid. Salah satunya empat trofi Liga Champions pada 2014, 2016, 2017, dan 2018. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral