Real Madrid vs Villarreal.
Sumber :
  • Antara

Real Madrid Gagal Puncaki Klasemen Usai Dkalahkan dengan Skor Tipis 1-2 oleh Villareal di Stadion De La Ceramica

Minggu, 8 Januari 2023 - 06:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Klub raksasa liga Spanyol Real Madrid harus menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Villarreal dalam laga pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion De La Ceramica pada Sabtu (7/1/2023) malam.

Yeremy Pino membawa Villarreal lebih dahulu di babak kedua. Real Madrid kemudian membalas melalui gol penalti Karim Benzema, tetapi tim tuan rumah kembali unggul melalui penalti Gerard Moreno.

Berdasarkan laman resmi LaLiga, kekalahan ini membuat Real Madrid tetap duduk di tempat kedua dan gagal menggeser Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos memperoleh 38 poin dari 16 pertandingan, yang sama dengan Barcelona tetapi unggul selisih gol. Sementara itu Villarreal naik ke peringkat lima usai mengoleksi 27 poin. 

Villarreal langsung mendapatkan peluang pada menit ke-5. Umpan silang Moreno disambut backheel Coquelin. Courtois tidak berkutit, tetapi bola masih membentur tiang. 

Real Madrid baru bisa membalas pada menit ke-14 lewat tendangan Benzema di tepi kotak penalti, tetapi bola masih melenceng dari gawang Villareal. Selanjutnya, Villareal terus menekan Real Madrid hingga sulit mengembangkan permainan. 

Tim tuan rumah menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol hingga babak pertama berakhir. Namun, skor tetap bertahan 0-0. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral