Profil Muhammad Ferrari, calon bintang Timnas Indonesia yang bikin pusing STY dan Thomas Doll..
Sumber :
  • Instagram/@ferarrimuhammad

Profil Muhammad Ferarri, Calon Bintang Timnas Indonesia yang Bikin Pusing STY dan Thomas Doll

Selasa, 21 Februari 2023 - 18:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemain bertahan Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri, menjadi sorotan ketika mencetak gol ke gawang Selandia Baru dalam laga uji coba internasional di turnamen mini, Minggu (19/2/2023). 

Sebelum merapat ke Garuda Nusantara, Ferarri sempat terkendala urusan izin bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20. Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berdalih anak asuhnya itu butuh atmosfer kompetisi agar menjaga level permainannya. 

Akan tetapi, pelatih Shin Tae-yong bersikukuh butuh tenaga Ferarri. Timnas Indonesia U-20 memerlukan sang pemain untuk melakukan segala persiapan jelang Piala Asia 2023. 

Ferarri pun akhirnya bergabung dengan Timnas Indonesia U-20. Persija legawa melepas Ferarri yang notabene andalan Thomas Doll di lini belakang. 

Fenomena demikian membuat Ferarri buka suara. Namun, dia tidak peduli karena fokusnya hanya tampil baik di atas lapangan. 

"Saya hanya fokus memberikan yang terbaik untuk Persija dan timnas. Hal-hal di luar sepak bola tidak saya pikirkan," ujar Ferarri. 

Talenta ciamik membuat Muhammad Ferarri digadang-gadang bakal menjadi bintang masa depan Timnas Indonesia. Berikut ini profil singkat sang pemain, yang menjadi penyebab "diperebutkan" dua pelatih kelas dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral