Gol Yakob Sayuri.
Sumber :
  • Instagram/Erick Thohir

Stefano Lilipaly Jadi Sorotan Timnas Indonesia Vs Burundi, Tampil Apik dan Beri Assist untuk Gol Yakob Sayuri

Sabtu, 25 Maret 2023 - 23:06 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Stefano Lilipaly berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai pemain Tim Nasional Indonesia. Fano tampil apik dan menjadi kunci kemenangan Timnas Indonesia atas Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023).

Pemain naturalisasi itu masuk dalam sebelas pertama Timnas Indonesia dan dipasangkan bersama Dendy Sulistyawan di posisi penyerang. Pelatih Shin Tae-yong menggunakan skema 3-4-3 pada laga pertama FIFA Matchday itu. 

Sebagai striker yang dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong, Lilipaly tampil menyerang selama pertandingan berlangsung. Dia pun memberikan assist bagi Yakob Sayuri pada gol pertama Timnas Indonesia di menit keenam.

Fano terlihat beberapa kali melakukan finishing walaupun masih gagal. Meski demikian, dia tetap memberikan serangan berari yang membuat Burundi lebih banyak bertahan di babak pertama.

Kemudian setelah pertandingan babak pertama selesai, Stefano Lilipaly mengalami pergantian pemain di babak kedua pada menit ke-67. Posisinya digantikan oleh pemain bernomor punggung delapan Witan Sulaeman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral