Pelatih Timnas Burundi, Etienne Ndayiragije dalam konferensi pers usai laga FIFA Matchday Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (25/3/2023)..
Sumber :
  • tvonenews/Hartini

Pelatih Burundi Akui Timnas Indonesia Bermain Lebih Atraktif

Minggu, 26 Maret 2023 - 05:47 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Burundi, Etienne Ndayiragije, mengambil sisi positif bagi timnya usai kalah dari Timnas Indonesia dengan skor 1-3 dalam laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (25/3/2023).

Etienne Ndayiragije melihat para pemain terus tumbuh dan berkembang meskipun harus mengakui permainan Skuad Garuda lebih baik dalam pertandingan kali ini.

"Saya melihat pemain Indonesia tampil lebih atraktif dibanding kami," kata Etienne Ndayiragije dalam konferensi pers sesudah pertandingan.

Menurutnya, para pemain mengalami perkembangan yang cukup signifikan tiap menitnya dalam pertandingan apalagi para pemain baru yang baru tampil.

"Untuk sisi kami, tim kami terus tumbuh dari pertandingan ini. Kami terus bertumbuh di setiap menit. Saya melihat ini, beberapa pemain baru main pertama di tim ini dan mereka terus berkembang," jelasnya.

Hal itu dibuktikan oleh para pemain dengan berhasil membobol gawang Indonesia pada babak kedua.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral