Timnas Indonesia.
Sumber :
  • tvOne - Hartini

Babak Pertama Laga Uji Coba Indonesia vs Lebanon Sementara Imbang Tanpa Gol

Jumat, 14 April 2023 - 21:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia U-22 tengah melakoni laga uji coba melawan Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Jumat (14/4/2023). Babak pertama antar kedua tim berakhir imbang untuk sementara.

Dalam pertandingan, skuad Garuda Muda sudah beberapa kali melancarkan serangan tetapi peluang-peluang yang ada belum berhasil dieksekusi menjadi sebuah gol.

Hingga akhir babak pertama, papan skor masih menunjukkan hasil imbang 0-0 dengan waktu tambahan empat menit. Para pemain masing-masing tim pun melanjutkan pemanasan di jeda pertandingan.

Sementara itu, suasana pertandingan tampak tidak terlalu ramai oleh penonton di laga uji coba kali ini. Kursi penonton terlihat sepi dan banyak yang kosong.

Adapun pasukan suporter Ultras Garuda di tribun selatan tak seheboh dalam pertandingan Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday ataupun di pertandingan-pertandingan internasional lainnya.

Meskipun begitu, para suporter tetap memberikan dukungannya dengan menyanyikan yel-yel atau lagu-lagu khas suporter Timnas Indonesia. Sehingga, suasana stadion terdengar riuh dan dapat membangkitkan semangat para pemain Timnas Indonesia U-22.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
08:30
Viral