Dapat Beasiswa, Marselino Ferdinan dan 4 Punggawa Timnas Lainnya Bakal Kuliah di UNESA.
Sumber :
  • Humas Unesa

Dapat Beasiswa, Marselino Ferdinan dan 4 Punggawa Timnas Lainnya Bakal Kuliah di UNESA

Senin, 5 Juni 2023 - 15:51 WIB

tvOnenews.com - Marselino Ferdinan dan empat punggawa Timnas Indonesia mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Pemberian beasiswa itu disampaikan langsung Rektor UNESA Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., di Ruang Rapat, Rektorat, Kampus Lidah Wetan, Surabaya pada Rabu (31/5/2023).

Adapun pemain Timnas Indonesia yang dimaksud adalah Marselino Ferdinan, Marcell Januar PutraHugo Samir, Brylian Aldama, dan Arsa Ramadan Ahmad. Empat dari mereka mengunjungi UNESA bersama orang tuanya masing-masing terkait beasiswa tersebut. 

Kompak, mereka mengatakan siap kuliah di Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK), UNESA. Marselino Ferdinan, menyampaikan rasa senangnya bisa mendapatkan beasiswa tersebut. 

Menurutnya, itu kesempatan yang bagus dan perlu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut penting untuk menunjang masa depan karirnya di dunia olahraga.

"Ini kesempatan ya buat saya dan teman-teman. Tentu ini menjadi motivasi  buat kami untuk terus belajar, berlatih dan mengembangkan diri serta karir di dunia sepak bola. Yang jelas kami bersyukur bisa dapat beasiswa dan kuliah di sini," ucapnya.

Pemain yang gacor di SEA Games 2023 itu menambahkan bahwa terkait statusnya yang sudah merumput di Liga Belgia itu tidak menjadi hambatan, karena dari UNESA sudah menyiapkan skema perkuliahan khusus yang memang itu tidak sampai mengganggu konsentrasi latihan maupun pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral