Manajer Timnas Indonesia, Sumardji (kiri), mewakili PSSI meminta Persija segera melepas pemain untuk laga melawan Palestina..
Sumber :
  • PSSI

PSSI Ultimatum Persija Jelang Timnas Indonesia Vs Palestina

Rabu, 7 Juni 2023 - 17:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengultimatum Persija Jakarta untuk segera melepas para pemainnya ke TC Timnas Indonesia yang tengah mempersiapkan agenda FIFA Matchday.

TC Timnas Indonesia untuk agenda uji coba FIFA melawan Palestina dan Argentina, sudah memasuki hari ketiga. 

Saat ini baru 15 pemain yang bergabung ke TC Timnas Indonesia, dari total 26 nama yang dipanggil memperkuat Merah Putih. 

Total 11 pemain sisanya belum bergabung hingga saat ini, yang beberapa di antaranya berasal dari Persija, yakni Witan Sulaeman dan Rizky Ridho.

"Saya sampaikan di sini, ada dua pemain Persija yang masih ditahan. Semestinya Witan Sulaeman dan Rizky Ridho ada di sini karena tidak ada kegiatan di klub," kata Sumardji dikutip dari laman PSSI.

"Mohon lah mengerti karena kami juga menginginkan adanya chemistry antarpemain. Komunikasi timnas dan klub jangan seperti ini lagi," kata ujar Sumardji.

Daftar 15 pemain yang sudah hadir ke TC Timnas Indonesia di Surabaya, antara lain Sandy Walsh, Andy Setyo, Rafael Struick, Syahrul Trisna, Dendy Sulistyawan, Fahcruddin Aryanto, Dimas Drajad, Stefano Lilipaly, Ernando Ari, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Edo Febriansyah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral