Rizky Ridho dan Witan Sulaeman.
Sumber :
  • Persija

Persija Jakarta Angkat Suara Soal Penahanan Rizky Ridho dan Witan Sulaeman ke Timnas Indonesia

Sabtu, 10 Juni 2023 - 03:02 WIB

tvOnenews.com - Persija Jakarta belum melepas dua pemainnya, Rizky Ridho dan Witan Sulaeman ke Timnas Indonesia. Keduanya absen sejak pemusatan latihan di Surabaya, sejak 5 Juni 2023 lalu. 

Pelatih Persija, Thomas Doll mengakui sengaja meminta keduanya untuk bergabung dengan tim lebih dahulu. Keduanya sempat absen selama masa persiapan SEA Games 2023 Kamboja. 

"Untuk Witan dan Ridho hanya punya waktu seminggu bersama kami karena mereka mempunyai jadwal FIFA Matchday. Mungkin mereka baru akan kembali lagi setelah melawan Argentina," kata Thomas Doll dari laman resmi Persija. 

Pelatih asal Jerman ini menyebut Witan dan Ridho harus menyempatkan diri untuk bergabung dengan tim. Menurut Thomas Doll, keduanya harus adaptasi dengan menyiapkan fisik maupun berkenalan dengan tim. 

"Saya pikir untuk sekarang ada baiknya mereka berlatih bersama yang lain dulu di Sawangan untuk mengikuti sesi latihan taktikal dan latihan fisik. Khususnya Ridho yang harus mengenal lingkungan barunya," kata Thomas Doll.

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengelak jika sengaja menahan keduanya untuk membela Timnas. Apalagi yang menjadi lawan timnas kali ini adalah juara dunia, Argentina. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral