Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni.
Sumber :
  • FIFA

Selain Lionel Messi, Bintang Argentina Ini Berpotensi Absen Saat Menghadapi Timnas Indonesia, Suporter Harus Banyak Berdoa

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:58 WIB

tvOnenews.com - Lionel Messi dikabarkan tidak akan diturunkan saat Argentina menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023).

Pemain yang baru saja resmi pindah ke Inter Miami dari Paris Saint-Germain ini dilaporkan hanya akan bermain saat La Albiceleste menghadapi Australia di China.

Hal tersebut berdasarkan informasi dari jurnalis Argentina yang menyebut bahwa pemain berjuluk La Pulga itu akan absen. Gaston Edul mengungkapkan tim pelatih akan melakukan rotasi.

"Ide staf pelatih adalah memainkan starting line up Piala Dunia melawan Australia dan tim pelapis saat menghadapi Indonesia. @gastonedul," tulis akun @AlbicelesteTalk.

Kabar buruknya, Messi bukan satu-satunya pemain yang bakal absen dalam pertandingan kontra Indonesia. Media Argentina, TyC Sports mengklaim bahwa Julian Alvarez pun berpotensi absen.

Striker berusia 23 tahun itu baru saja menyelesaikan kompetisi bersama Manchester City. Dia berhasil membawa Man City menjadi juara Liga Champions sekaligus treble musim ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral