Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Instagram - AFA

Tanpa Lionel Messi dan Angel Di Maria, Ini Daftar Pemain Argentina untuk Menghadapi Timnas Indonesia

Jumat, 16 Juni 2023 - 09:21 WIB

tvOnenews.com - Argentina dipastikan tidak akan membawa Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi untuk menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Menurut laporan TyC Sports, Messi akan langsung terbang ke Barcelona kemudian Bueno Aires Argentina setelah pertandingan melawan Australia di China pada Kamis (15/6).

Peraih tujuh Ballon d'Or tersebut tidak ikut ke Indonesia karena ingin liburan dan beristirahat setelah melalui musim yang panjang dan melelahkan bersama PSG serta Timnas Argentina.

Selain itu, Messi akan mempersiapkan diri untuk bergabung dengan klub barunya Inter Miami yang berlaga di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Rencananya, Messi akan terbang dengan kompatriotnya, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi. Sama seperti Messi, kedua pemain itu diberikan jatah liburan.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengungkapkan bahwa alasan Messi dan dua pemain lainnya tidak ikut bergabung dengan skuad yang terbang ke Indonesia merupakan keputusannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral