Shayne Pattynama.
Sumber :
  • PSSI

Presiden Jokowi Pastikan Hadir di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Senin, 19 Juni 2023 - 05:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo dipastikan hadir dalam laga tim nasional Indonesia kontra timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Kehadiran Presiden Jokowi dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Umum Persatuan Seluruh Sepak Bola Indonesia (PSSI) Zainudin Amali usai meresmikan peluncuran bus baru untuk timnas Indonesia di Garuda Store, komplek stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/6/2023).

"Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bakal hadir menonton langsung pertandingan. Sudah dipastikan, Insyallah hadir," kata Zainudin Amali.

Zainudin Amali mengatakan terkait keamanan telah dikoordinasikan dengan pihak keamanan dan menghimbau para suporter untuk langsung masuk ke stadion. Mengingat kehadiran presiden akan bersamaan dengan membludaknya penonton yang akan hadir.

"Sudah di atur (koordinasi) terkait dengan keamanan. Sudah di arahkan. Kepada teman-teman (suporter) tolong datang lebih awal, jangan pas mulai pertandingan, baru mau datang. Bagi mereka yang sudah mempunyai gelang langsung masuk ke dalam (stadion)," kata Zainudin Amali.

Timnas Indonesia dipastikan melalui pelatih Shin Tae Yong akan turun dengan pemain-pemain andalan seperti Dimas Drajad, Asnawi Mangkualam, Arhan Pratama dan Marc Klok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral