Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • AS Roma

Lionel Scaloni dan Jose Mourinho Sepakat, Timnas Indonesia Tidak Punya Talenta Mumpuni

Rabu, 21 Juni 2023 - 13:20 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Argentina, Lionel Scaloni menyatakan tidak ada pemain Timnas Indonesia yang memiliki talenta spesial setelah duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Dalam pertandingan tersebut, Argentina sukses mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 melalui gol yang diciptakan Leandro Paredes pada menit ke-38 dan Cristian Romero menit ke-55.

Salah satu momen terbaik dalam pertandingan itu adalah lemparan ke dalam yang dilakukan Pratama Arhan di babak kedua. Bahkan, bola yang disambut Elkan Baggott nyaris membobol gawang Emiliano Martinez.

Video ketika Scaloni melihat Pratama Arhan hendak melakukan lemparan ke dalam pun viral di media sosial. Pelatih yang membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 ini tidak bisa lepas pandangannya dari pemain Tokyo Verdy itu.

Ditanya soal kemampuan Arhan, Scaloni justru memuji lini pertahanan La Albiceleste. Meski sempat merepotkan, Scaloni menyatakan bahwa sebenarnya hal ini biasa saja.

“Soal lemparan ke dalam Arhan, memang kami bermain kompak dan baik, kami bisa bermain bagus (menghalau lemparan Arhan)," kata Scaloni dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral