Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Sumber :
  • Tvonenews/Bagas

Jumpa Presiden JFA, Erick Thohir Kantongi CV Calon Pelatih Timnas Putri Indonesia

Jumat, 30 Juni 2023 - 10:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengantongi beberapa nama calon pelatih Timnas Putri Indonesia. Kabar tersebut disampaikan langsung melalui laman Instagram-nya pada Kamis, (29/6/2023).

Erick Thohir kembali bertemu dengan Presiden Federasi Sepak Bola Jepang (JFA), Tashima Kohzo.'

"Pada kesempatan ini, saya juga mendapat beberapa CV calon pelatih Timnas Putri Indonesia dari Jepang. Mohon doa yang terbaik, semangat terus untuk berproses!," kata Erick, seperti dikutip dari laman Instagram miliknya, pada Jumat, 30 Juni 2023.

Pertemuan Erick Thohir dengan Presiden JFA guna untuk menyampaikan rasa terima kasih usai Jepang mengirimkan dua Instruktur wasit untuk mempersiapkan Liga 1 dan Liga 2.

"Saya kembali bertemu Presiden Japan Football Association Tashima Kohzo, untuk menyampaikan terima kasih," ucap Erick.

"Karena JFA sudah mengirimkan dua instruktur wasit yakni: Yoshimi Ogawa dan Toshiyuki Nagi. Mereka telah mendidik wasit Indonesia untuk persiapan liga 1 dan 2 dengan serius," kata Erick menambahkan.

PSSI dan JFA menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman kerja sama untuk empat aspek di Japan Training Center pada 22 Mei 2023.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
08:40
Viral