Cantiknya Kapten Timnas Indonesia Putri Shafira Ika di Dalam dan Luar Lapangan, Penampilannya Bikin Pecinta Bola Terpesona.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Cantiknya Kapten Timnas Indonesia Putri Shafira Ika di Luar Lapangan, Penampilannya Bikin Pecinta Bola Melongo

Kamis, 13 Juli 2023 - 18:46 WIB

tvOnenews.com - Kapten Timnas wanita Indonesia Shafira Ika Putri selalu menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola tanah air. Selain bermain apik di atas lapangan, dirinya juga salah satu atlet wanita tercantik yang sering tampil bak model ketika di luar lapangan. 

Bernama lengkap Shafira Ika Putri Kartini, ia lahir pada 21 April 2003 di Provinsi Bangka Belitung. Pemain andalan Timnas Indonesia itu kini memperkuat tim Persis women dengan menempati posisi back atau pemain belakang. 

Shafira Ika Putri merupakan sosok pemain menonjol baik di klub maupun di Timnas Indonesia. Kala membela skuad Garuda Putri, Shafira kerap mengenakan nomor punggung 13. 

Meski identik dengan nomor sial penampilannya di lapangan justru sangat apik. Cantik dan berprestasi itulah gambaran yang pantas tersemat untuk Shafira. 

Pada dirinya juga tersemat ban kapten yang menjadi bukti bahwa Shafira tidak hanya bermodal cantik. Ia adalah bek tangguh yang piawai dalam mengolah bola.

Sebagai perempuan Shafira tergolong pemain yang berani, sebab ia harus merantau dari Sumatera sejak usia muda. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
Viral