Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong (kiri), pelatih timnas Malaysia, Elangowan Elavarasan (tengah) dan pelatih Timor Leste Park Soo-tae..
Sumber :
  • ANTARA/HO-PSSI

Senasib dengan Shin Tae-yong, Pelatih Timor Leste Luapkan Keresahan di Piala AFF U-23

Kamis, 17 Agustus 2023 - 23:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timor Leste U-23, Park Soo-tae, memiliki nasib yang sama dengan Shin Tae-yong karena skuad yang dilatih tidak dihuni pemain-pemain terbaik di Piala AFF U-23 2023. 

Timor Leste tidak bisa diperkuat pemainnya, Gali Freitas karena tidak mendapat izin dari PSIS Semarang. 

Situasi demikian membuat Park sulit meramu taktik terbaik agar mendapat hasil maksimal dalam pertandingan.

"Saya tidak dapat membawa sejumlah pemain yang saya inginkan karena mereka bermain untuk klub saat ini di liga domestik," kata pelatih Timor Leste Park Soo-tae, Kamis (17/8/2023).

Park pun mengomentari kondisi yang sama dialami oleh dua pesaingnya di Grup B, yaitu Timnas Indonesia U-23 dan Malaysia yang juga tak dapat membawa skuad terbaik di ajang kali ini.

"Jujur saja dalam persiapan kami tidak berjalan dengan baik, tak terkecuali dengan semua peserta seperti Indonesia, Timor Leste, ataupun Malaysia. Saya berkata demikian karena saat ini kompetisi domestik sedang berjalan," kata Park Soo-tae.

Park Soo-tae juga merasa kehilangan dengan tidak bergabungnya sang pemain bintang Gali Freitas yang saat ini tengah memperkuat PSIS Semarang di Liga 1.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral