Kas Hartadi, Manajer Klub PSIM.
Sumber :
  • tim tvOne - Nuryanto

Jelang Liga 2, PSIM Jogja Resmi Tunjuk Manajer Baru

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 23:56 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - PSIM Jogja resmi tunjuk Kas Hartadi sebagai Manajer Klub untuk periode kompetisi 2023/2024. Kas mengisi posisi yang sebelumnya diisi oleh Farabi Firdausy. Dengan demikian, Pelatih Kepala PSIM Jogja tersebut kini resmi menjabat sebagai Head Coach Manager.

Yuliana, Direktur Utama PSIM Jogja menyatakan penunjukan Kas sebagai Manajer Klub didasari portofolio kinerjanya selama ini.

“Penunjukan manajemen terhadap Kas Hartadi menjadi nakhoda skuad PSIM Jogja untuk musim kompetisi 2023/2024 atas dasar portofolio kinerja Kas Hartadi yang sukses membawa Sriwijaya FC, Kalteng Putra dan Dewa United ke Liga Utama,” ujarnya.

Perempuan yang akrab dipanggil Liana ini juga menyatakan bahwa penunjukan Kas Hartadi sebagai manajer bertujuan menciptakan efektivitas dan efisiensi kerja. 

“Demi efektivitas dan efisiensi realisasi kinerja, atas persetujuan Kas Hartadi, maka manajemen menunjuk Kas Hartadi sebagai Pelatih Kepala sekaligus Manajer Klub PSIM Jogja dalam mengarungi musim kompetisi 2023/2024. Hal ini diperkuat lagi dengan sertifikasi yang dimiliki oleh Kas Hartadi, yaitu A-Pro,” tegasnya.

Sementara itu, Kas Hartadi menyatakan kesiapannya atas posisi baru yang dia emban.

“Saya siap karena ini untuk regulasi juga. Berhubung kita mencari sosok manajer juga belum dapat, akhirnya saya ditunjuk oleh manajemen untuk menjadi manajer,” ujar Kas.

Fungsi manajer dalam klub dianggap penting karena perannya baik di dalam maupun luar lapangan. Manajer juga menjadi jembatan antarpihak yang berperan di dalam klub.

“Bagi saya, yang penting kita bisa mengatur semuanya. Baik di lapangan maupun di luar lapangan, saya harus mengatur semuanya,” tutup Kas Hartadi. (Nur/Ard) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral