Pesepak bola Timnas U-23 mengikuti sesi latihan perdana di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Senin (4/9/2023)..
Sumber :
  • Antara

Pertama Kali Dipanggil Gabung Timnas, Wonderkid Persija Muhammad Rayhan Hannan Siap Curi Ilmu

Rabu, 6 September 2023 - 08:47 WIB

tvOnenews.com - Sebuah kesempatan emas diraih oleh Wonderkid Persija Jakarta, Muhammad Rayhan Hannan. Ia untuk pertama kali dipanggil untuk bergabung dengan Skuad Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga pada kualifikasi Piala Asia U23. 

"Alhamdulillah saya mendapat panggilan pertama untuk pergi ke Timnas. Pastinya kesempatan ini akan saya pakai sebaik mungkin untuk mendapatkan ilmu baru. Saya pun akan belajar dari teman-teman yang sudah punya pengalaman di Timnas," ungkap Muhammad Rayhan Hannan dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa.

Muhammad Rayhan Hannan menjelaskan dirinya siap belajar kepada pemain-pemain yang telah lebih dulu memiliki pengalaman membela Timnas Indonesia. Pemain yang berusia 19 tahun ini akan menikmati momen ini dan menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya.

"Selain harus fokus, saya pun harus menikmati momen yang hadir dalam pemanggilan pertama saya ke Timnas U-23 ini. Peluang ini akan saya gunakan sebaik-baiknya," sambungnya.

Muhammad Rayhan Hannan telah tampil sebanyak sembilan pertandingan bersama Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 dengan total 188 menit bermain.

Total ada pemain dari Persija Jakarta yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U23 selain Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral