Tanpa Ramadhan Sananta, intip prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Kirgistan di Asian Games. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Tvonenews/Julio

Tanpa Ramadhan Sananta, Intip Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Kirgistan di Asian Games

Senin, 18 September 2023 - 11:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, harus memutar otak meramu taktik jitu karena absennya Ramadhan Sananta dari skuad Asian Games 2022 (2023). 

Sananta sejatinya masuk daftar pemain yang membela Timnas Indonesia untuk Asian Games edisi kali ini. Namun, sang pemain harus dicoret dari skuad karena tidak mendapat izin dari klubnya Persis Solo. 

Situasi demikian tak ayal membuat tim besutan Indra Sjafri krisis penyerang murni di Asian Games 2022. Absennya Sananta membuat Garuda Muda hanya punya satu stok penyerang murni, yaitu Titan Agung Bagus Fawwazi. 

Akan tetapi, Titan belum bisa menjadi tumpuan karena levelnya berbeda dengan Sananta. Penggawa Bhayangkara Presisi itu belum sekalipun mengenyam caps bersama Timnas Indonesia di level senior. 

Titan baru mengemas empat pertandingan di skuad Timnas Indonesia U-22 dengan torehan dua gol. Bomber 22 tahun itu pun hanya dua kali turun sebagai starter bersama Garuda Muda.   

Menilik pengalaman dan ketajaman Titan, Indra Sjafri kemungkinan belum akan menjadikan anak asuhnya itu sebagai tumpuan di lini serang, khususnya saat melawan Kirgistan dalam laga pertama Asian Games 2022. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral