Stadion Gelora Bung Tomo.
Sumber :
  • PSSI

Pemkot Surabaya Akan Pasang Penguat Sinyal di Stadioin Gelora Bung Tomo

Kamis, 26 Oktober 2023 - 00:08 WIB

tvOnenews.com - Pemerintah Kota Surabaya akan memasang penguat sinyal di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya menjelang Piala Dunia (PD) U-17 tahun 2023.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengakui akan bekerja sama dengan provider untuk memasang penguat sinyal di Stadion GBT. 

"Kami sudah bekerja sama dengan provider. Mereka akan memasang penguat sinyal dan juga memasang BTS Mobile atau mobile combat yang akan diletakkan di lapangan ABC dan di sisi selatan serta utara Stadion GBT," kata Eri Cahyadi.

Menurutnya, dalam memasang penguat sinyal ini, para provider ini sudah menghitung sesuai dengan kapasitas penonton, sehingga dapat dipastikan penguat sinyal ini akan aman dan sangat mencukupi kapasitasnya.

Dengan dipasangnya penguat sinyal, kata dia, diharapkan tidak ada lagi persoalan lemah sinyal atau blank sinyal atau blank spot di Stadion GBT. Blank spot adalah kondisi di mana suatu tempat tidak tersentuh atau tercover sinyal komunikasi.

Sementara itu, Kepala Bidang Keamanan dan Infrastruktur Teknologi Informasi Diskominfo Surabaya Tri Aji Nugroho memastikan, bahwa perangkat dari provider sudah banyak yang terpasang di Stadion GBT, baik mobile combat maupun antena penguat sinyal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
Viral