Pelatih PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi menyiapkan skema khusus untuk meredam permainan Bekasi City..
Sumber :
  • tim tvOne - Nuryanto

Berebut Puncak Klasemen Grub B Liga 2, PSIM Yogyakarta Siap Redam Bekasi City

Minggu, 5 November 2023 - 23:12 WIB

 

Yogyakarta, tvOnenews.com -  Menyambut paruh kedua fase grup Pegadaian Liga 2 2023/2024, PSIM Yogyakarta menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan lawan. Rencananya,PSIM Yogyakarta akan menghadapi FC Bekasi City di Stadion Singaperbangsa, Karawang  pada Senin (6/11), pukul 15.00 WIB.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi mengungkapkan siasat untuk menghadapi FC Bekasi City yang diperkuat mantan pemain Liga 1, Ezechiel N'Douassel di putaran kedua Liga 2 2023/2024.

Kas menambahkan bahwa Laskar Mataram sudah menyiapkan diri sejak sebelum bertandang ke Karawang.


“Untuk persiapan baik fisik, mental, maupun taktik sudah kita persiapkan dari Jogja. Sore ini, hanya conditioning saja,” ujar Kas Hartadi, Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta. 

Kedua tim sendiri saling berebut kemenangan untuk mengamankan posisi puncak klasemen Grup B. Saat ini, baik PSIM dan Bekasi City sama-sama mengoleksi 13 poin. Hanya saja, Bekasi City lebih unggul dari head to head. 

Bekasi City diprediksi bakal menurunkan kekuatan penuh untuk menghadapi PSIM kali ini. Laskar Kuda Hitam bakal menurunkan striker andalannya yang juga mantan pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. 

Hal ini turut menjadi perhatian penuh dari juru taktik PSIM, Kas Hartadi yang sudah siap menghadapi Bekasi City.


"Bekasi FC itu banyak pemain pengalaman dari Liga 1 dan Liga 2. Mereka akan banyak menyerang, tapi kami bakal antisipasi," tuturnya , Minggu (5/11) pagi WIB. 

Dia mengakui, pihaknya memberikan perhatian khusus terhadap N'Douassel yang merupakan mantan bomber Persib itu. 

"Semua lini kita waspadai terutama N'Douassel," kata dia. 

Sebagai informasi, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama Liga 2 2023/2024 yang digelar di Stadion Mandala Krida, Senin (11/9), PSIM Jogja harus menelan kekalahan dari Bekasi City dengan skor 2-3. 

Di pertandingan tersebut, Ezechiel N'Douassel tampil sebagai momok menakutkan Laskar Mataram dengan mencetak hattrick pada menit ke-30, 88, dan 90+3. (Nur/Ard) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral