Justin Hubner resmi jadi WNI.
Sumber :
  • PSSI

FA Inggris Tak Izinkan Pemain Indonesia Main di Liga Inggris, Tapi Justin Hubner Tetap Bisa Main di Wolves Ini Alasannya

Rabu, 6 Desember 2023 - 17:18 WIB

tvOnenews.com - Dengan selesainya proses naturalisasi dari pemain Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, maka resmi juga dia menyandang status sebagai warga negara Indonesia. 

Justin Hubner mengambil sumpah kewarganegaraan Indonesia di Kantor Wilayah Kemenhumham DKI Jakarta, Rabu (6/12/2023). Justin Hubner mengaku senang dengan berakhirnya tahapan panjang dari proses naturalisasinya. 

"Ini adalah hari yang luar biasa dan saya dalam kondisi baik. Saya ingin berterima kasih kepada Ketum PSSI, juga pemerintah Indonesia. Perasaan saya sangat senang," kata Justin Hubner dilansir dari laman PSSI.  

"Saya siap memberikan segalanya untuk negara ini, untuk negara kita. Saya sudah tidak sabar ingin bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan,” kata Justin," kata Justin.

Menariknya, jelang pengambilan sumpah tersebut Justin Hubner bergabung dalam skuad utama Wolves untuk bertanding melawan Arsenal. 

Artinya, pemain kelahiran 14 September 2003 ini bisa menjadi pemain pertama Indonesia yang merumput di kasta tertinggi Liga Inggris

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral