Marc Klok turun tangan benahi SLB di Cililin, Kabupaten Bandung.
Sumber :
  • Istimewa

Pemain Timnas Indonesia Turun Tangan Bangun Kembali SLB di Cililin

Rabu, 6 Desember 2023 - 23:09 WIB

tvOnenews.com - Pemain timnas Indonesia, Marc Klok turun tangan untuk membantu pembangunan kembali sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) Budi Mulia di Cililin, Kabupaten Bandung. 

Klok, melalui yayasan kemanusiaan yang dibentuknya, Marc Klok Foundation menggaet Happy Hearts Indonesia untuk membangun kembali SLB yang berisi 53 murid ini. 

Klok mengakui proyek kemanusiaan ini sengaja dia pilih mengingat dia membela Persib Bandung. Hal in ipula yang membuat dia memilih SLB ini untuk dibangun kembali dengan konsep block school alias sekolah ramah lingkungan. 

"Saya bermain di Bandung, Persib, dan saya ingin menjalankan projek yang dekar dari Bandung karena saya merasa banyak mendapatkan dukungan dari klub ini," kata Klok. 

Klok mengaku senang karena sekolah tersebut menerimanya dengan tangan terbuka. Dia mengaku ada perasaan berbeda atas sambutan hangat dari siswa, guru, hingga warga sekitar sekolah.  

"Mereka terbuka kepada saya, menerima saya, tentunya ini menjadi perasaan yang menyenangkan. Sangat indah bisa menjalankan proyek pertama di tempat yang dekat dengan dimana saya bermain, untuk bisa membalas apa yang telah saya terima," kata Klok. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral